anak2 murid

Tuesday, December 28, 2010

sinetron bukan diriku

Go to fullsize image

Go to fullsize image

baim wong

Sinetron ini dibintangi Baim Wong (Ryo), Bertrand Antolin (Ariel), dn Ririn Dwi Aryanti (Ayla)
________________________________________________

jom kita relaks dengan tengok sinetron bukan diriku kat astro ria pada jam 6.30 ptg

sinopsis

Ryo dn Ayla, adalahsepasang kekasih yang bekerja di sebuah perusahaan advertising. Ryoseorang workaholic, dia sangat susah menunjukkan perasaannya, bahkanpada Ayla sekalipun. Karena sifatnya inilah, Ayla, tidak pernah tahu,bagaimana perasaan Ryo yang sebenarnya. Ayla selalu mengira, Ryo tidakbegitu mencintai dia. Semenjak mereka menjadi pasangan, Ryo belumpernah mengucapkan kata-kata cinta pada Ayla. Ryo bahkan kerap kali,melupakan janjinya dengan Ayla.

Kesal dengan sikap Ryo, Ayla memutuskan Ryo. Namun Ryo sangat mencintai Ayla. Ia berusaha berbaikan dengan Ayla.

Di hari ulang tahun Ayla, Ryo menyiapkan kado untuk Ayla. Aylasebenarnya tak mau datang, namun Marina, teman satu kantor Ayla,memberitahu bahwa Ryo menyiapkan hadiah istimewa untuknya. Ryomenyiapkan cincin yang ia beli bersama Marina. Ayla kaget dan langsungpergi ke tempat Ryo menunggunya.

Saat Ayla akan menyeberang, sebuah mobil muncul dan hampir menabrakAyla. Ryo berlari mendorong Ayla. Ayla selamat, tapi Ryo kehilangannyawanya.

Tapi cerita tidak berakhir begitu saja. Ryo masih sangat mencintaiAyla dan tidak ingin meninggalkannya. Ryo akhirnya masuk ke dalam ragaAriel, orang yang sudah menabraknya. Ariel orang yang sangat ambisius,dan rela melakukan apa saja, untuk kepentingannya. Ariel ternyata anakpemilik perusahaan tempat Ryo bekerja.

Ryo yang sudah berada dalan raga Ariel. berusaha mendekati Ayla,tapi Ayla terus menolak kehadirannya karena Ayla sangat membenci Ariel.

Masalahpun semakin banyak menghadang Ryo. Kehidupan Ariel yang notabene "jahat" membuat kesulitan demi kesulitan mendatangi Ryo. Kematianseorang pria bernama Anton, yang usahanya dihancurkan oleh Ariel danhubungan gelapnya dengan Marina adalah beberapa masalah kecil yangmembuat Ryo bingung.

Ryo juga harus menghadapi kenyataan, kalau Ariel sudah mempunyaiseorang tunangan, Livi, anak pemilik perusahaan pusat yang membawahiperusahaan milik orang tua Ariel. Saat mereka sedang memilih bajupengantin, Ryo memutuskan pertunangannya dengan Livi. Livi malu, iamengakhiri hidupnya. Hal ini, membuat ayah Livi, dendam pada Ryo, danberusaha untuk menghancurkan hidup Ryo. 

Ryo tidak bisa mengatakan pada Ayla, kalau dia adalah Ryo, karena,apabila itu terjadi, Ryo akan kembali meninggalkan dunia ini, dansampai kapanpun, dia tidak akan bisa menyatakan rasa cintanya padaAyla. Menjadi Ariel, adalah pilihan terbaik, karna Ryo dapat terusberada disisi Ayla, namun disisi lain, Ryo juga tidak bisa menerimakenyataan, kalau Ayla akan melupakan Ryo yang sebenarnya.

Bagaimana kelanjutan cerita ini? Apakah Ryo yang sudah menjadiAriel, bisa merebut hati Ayla? Bagaimana dengan semua masalah Arielyang harus diselesaikan oleh Ryo. Apakah, Ryo akan memberitahu Ayla,siapa sebenarnya dia?
_________________________________________________________________
sori ; sinopsis dalam bahasa indon lah plak.haha

sumber :  Sinemart.com

tambahan ; sinetron ini pernah di tayangkan di ntv7

4 comments:

Jieda said...

akak tengah follow citer ni.Makin best pulak.Jika sebelum ni ariel hanya koma tapi kini dia dah mati.dapat tak agaknya ryo masuk ke dalam badan ariel semula ye

Pencari Qurratuaini said...

salam

haha..minat citer ni jg ke? hehe..sama la..wlupun citer ni jauh dek akal cuma kena fikir dr positifnya..nntikan malam ni saat ariel dlm bentuk hantu dtg menolak ryo masuk smula tbuh ariel yg dah mati...

p/s ; sem 7 da buka sem ni...hehe..awk bila habis?

elleyayah . said...

akak jieda : sy pn follow gak cite nih.best lak ttbe.hehe.ptg2 xxd keje.so,tgk je la .hehe

pencari qurratuaini : ceh,awk pn minat gak cite ni ek.hehe.sme2.tp cite ni cm xlogik sket la.roh berkeliaran.haha

Pencari Qurratuaini said...

hehe..layan je time kt kg ni..balik kolej nnti x dpt dah..huuhu..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Copyright © 2012 Reserved to Ellyayah
Design by Kay SBK